3 Hari Tayang, Jumlah Penonton Film Dilan 1991 Wouw Banget, Rekor!

3 Hari Tayang, Jumlah Penonton Film Dilan 1991 Wouw Banget, Rekor!
Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) dalam salah satu scene Dilan 1991. Foto: MAX PICTURES FOR JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Film Dilan 1991 kembali mencetak rekor jumlah penonton. Kali ini film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu berhasil menembus angka 2 juta penonton hanya dalam 3 hari penayangan.

Sejak tayang Kamis (28/2) lalu, Dilan 1991 sudah mengantongi 2.082.000 penonton. Sequel dari Dilan 1990 itu menjadi film Indonesia pertama yang berhasil mengantongi 2 juta penonton pada hari ke-3.

"Terima kasih apresiasi penonton film Indonesia, mari dukung terus film dalam negeri dan menjadi yang terbaik di negeri sendiri," ungkap akun Instagram resmi Max Pictures selaku rumah produksi, Minggu (3/3).

BACA JUGA: Soal Pernikahan, Syahrini Minta Maaf ke Hotman Paris

Jumlah penonton film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu dipastikan bakal terus bertambah. Sebab Dilan 1991 masih akan tayang di seluruh bioskop tanah air.

Dilan 1991 memang menjadi salah satu film yang cukup ditunggu tahun ini. Sebab film pertama, Dilan 1990 sangat sukses di pasaran dengan perolehan lebih dari enam juta penonton selama tayang.

BACA JUGA: Ngoceh Soal Jadi Korban, Adik Syahrini Sindir Luna Maya?

Masih dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1991 kini menceritakan kelanjutan kisah Dilan dan Milea. Cerita film kedua ini diadaptasi dari novel fenomenal karya Pidi Baiq. (mg3/jpnn)

Jumlah penonton Film Dilan 1991 hingga hari ketiga tayang sudah mampu mencetak rekor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News