3 Kiat Sederhana Menjaga Hubungan tetap Langgeng

3 Kiat Sederhana Menjaga Hubungan tetap Langgeng
Ilustrasi pasangan kekasih berpegangan tangan.

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kemesraan dengan pasangan memang harus terus dilakukan agar hubungan tetap langgeng. Dilansir hellosehat.com, panggilan sayang ternyata juga bermanfaat bagi kelanggengan sebuah hubungan.

Hal itu bisa meningkatkan keintiman dan perhatian pada pasangan. Lalu ada beberapa cara lain yang dapat digunakan untuk memperkuat hubungan dengan pasangan.

1. Bicara dari hati ke hati

Komunikasi telah diakui sebagai salah satu landasan hubungan dapat berjalan dengan baik. Bicara dari hati ke hati, seperti mengutarakan apa yang mengganjal pikiran bisa memperkuat hubungan. Pembicaraan mengenai harapan berdua di masa mendatang juga menjadi salah satu topik yang berguna untuk menambah keintiman.

2. Liburan bersama

Luangkan waktu untuk berlibur bersama. Berlibur tak hanya menyegarkan otak dan pikiran tetapi juga hubungan. Dengan berlibur bersama, Anda dan pasangan akan banyak menghabiskan waktu kualitas berdua yang biasanya tidak dimiliki.

3. Jangan asyik sendiri main HP saat berduaan

Ponsel alias gadget telah menyita sebagian besar waktu kita bahkan saat sedang bersama orang terkasih. Meski sering bertemu danmemiliki panggilan sayang, semuanya akan sia-sia jika selama bertemu tidak benar-benar fokus pada satu sama lain. Tinggalkan sejenak rutinitas di dalam ponsel dan habiskanlah waktu bersama pasangan.(jpc/jpnn)


Menjaga kemesraan dengan pasangan memang harus terus dilakukan agar hubungan tetap langgeng.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News