3 Kreasi Personalisasi McLaren Speedtail Hyper GT

3 Kreasi Personalisasi McLaren Speedtail Hyper GT
Salah satu kreasi McLaren Speedtail Hyper GT Bloodline. Foto: McLaren

jpnn.com - Sekitar 106 orang pemilik McLaren Speedtail mendapatkan layanan personalisasi khusus dari produsen sports car berbasis di Woking, Inggris itu.

Setidaknya, sudah ada 3 konsumen yang menyelesaikan konsep personalisasi mereka melalui program Colours & Materials Inspiration Story.

Hasil ketiga kreasi itu kemudian dipamerkan oleh McLaren sekadar untuk memberi inspirasi kepada pemilik lain sports car hybrid bertenaga 1050 Hp itu. Baik dalam pemilihan setiap detail komponen dan warna pada Speedtail Hyper GT tersebut.

Pasalnya, McLaren sudah menjadwal untuk proses pengiriman sedianya dilakukan pada awal tahun 2020.

Konsep pertama ialah Urbane, dihadirkan nuansa yang cerdas dan halus, memberikan tampil Speedtail kian memesona, eksterior dibubuhkan warna tenang ditambah nada warna interior yang halus dan keren.

Tema Stratosphere diberikan pada Urbane berupa visual 1k serat karbon agar tekukan aerodinamika lebih dominan. Tambahan lain berupa material alumunium diproses anodized biru yang benderang.

Visionary jadi konsep pemilik kedua. Suasana yang dihadirkan menghapus kesan kelam. Didukung tema Astral terinspirasi dari warisan bahari Inggris, terlihat dari warna biru tua pada interior.

Kulit aniline pada jok pengendara dibalut pula bahan Nebular. Eksterior di beri baluran orange dengan pinstripe silver, serat karbon visual 1k serta emas putih 18 karat pada lencana TPT.

Konsep pemilik ketiga dari sports car yang sanggup digeber hingga 403 kpj itu ialah Dynamic. Kesan menarik dan modern serta kental dengan aroma sporty, futuristik juga mewah.

Sekitar 106 orang pemilik McLaren Speedtail mendapatkan layanan personalisasi khusus dari produsen sports car berbasis di Woking, Inggris itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News