3 Pasangan Mesum Dijaring, Termasuk Perempuan Berhijab Merah

3 Pasangan Mesum Dijaring, Termasuk Perempuan Berhijab Merah
Sepasang mahasiswa terjaring razia saat asyik berdua di kamar sebuah hotel. Foto: Yudistira Saleh/Gorontalo Post

jpnn.com, GORONTALO - Sedikitnya tiga pasangan mesum dijaring Polda Gorontalo dalam Operasi Cipta Kondisi, Rabu (31/5) kemarin. Selain merusak bulan suci Ramadan, ironisnya di antara mereka yang terjaring terdapat perempuan berhijab merah.

Operasi ini dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Petugas merazia salah satu hotel di jalan Sam Ratulangi, Kota Gorontalo. Hasilnya petugas mendapati sepasang remaja yang tengah asyik di dalam salah satu kamar hotel. Setelah diinterogasi, kedua remaja itu ternyata masih berstatus mahasiswa di UNG.

Selanjutnya, polisi kembali merazia sejumlah kamar indekos yang ada di Jalan Delima, Kota Gorontalo. Polisi kembali menemukan laki-laki dan perempuan yang tinggal dalam satu kamar indekos, namun tidak memiliki ikatan pernikahan yang resmi.

Kemudian saat petugas merazia salah satu penginapan di Jalan Palma Kota Gorontalo, polisi menemukan pasangan bukan suami istri tengah asyik berduaan di dalam kamar penginapan. Aksi protes pun sempat dilayangkan oleh pria pasangan mesum itu. Namun, petugas tetap membawa keduanya ke kantor Mapolda Gorontalo untuk mendapat pembinaan.

"Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka bulan suci Ramadan. Sasarannya hotel, penginapan dan indekos," kata AKP Yunus Biu, pemimpin pperasi yang juga Kasubag Renmin Dirpamobvit, Polda Gorontalo, kepada Gorontalo Post.

Yunus menambahkan, razia seperti ini akan terus digelar untuk membuat wilayah Kota Gorontalo aman dari penyakit masyarakat. "Terutama jauh dari maksiat selama bulan puasa," tutur Yunus. (tr-45)


Sedikitnya tiga pasangan mesum dijaring Polda Gorontalo dalam Operasi Cipta Kondisi, Rabu (31/5) kemarin. Selain merusak bulan suci Ramadan, ironisnya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News