3 Prioritas Murdaya Po untuk Tingkatkan Prestasi Golf Indonesia

3 Prioritas Murdaya Po untuk Tingkatkan Prestasi Golf Indonesia
Ketua Umum KONI Tono Suratman (kiri) melantik Murdaya Po sebagai ketua umum PB PGI 2018-2022. Foto: PB PGI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Po mengajak selurus pengurus untuk bekerja keras memajukan prestasi golf tanah air.

Dia menjelaskan, PGI semakin besar. Selain itu, jumlah atlet yang berprestasi pada turnamen internasional juga kian banyak.

“Jumlah pemain junior yang perlu dibimbing dan dibina juga semakin banyak. Saingan atlet-atlet di luar negeri juga lebih berat. Jadi, harus bekeja keras agar atlet-atlet kami bisa bersaing dengan mereka,” kata Murdaya dalam pelantikan PB PGI oleh KONI di Jakarta, Jumat (15/2).

Prioritas Murdaya ialah meningkatkan prestasi para atlet, membuat program pelatihan yang intesif, dan menggelar banyak pertandingan untuk memberikan pengalaman untuk meningkatkan kualitas atlet-atlet golf Indonesia.

Pada periode 2014-2018, Murdaya menyediakan fasilitas pelatihan yang memadai.

Dia juga mengontrak dua pelatih high performance asal Australia David Milne dan  Lawrie Montague.

Setelah empat tahun dibina, para atlet golf Indonesia menunjukkan performa yang semakin meningkat.

Sebelum Murdaya memimpin PGI, peringkat atlet golf amatir Indonesia di World Amateur Golf Ranking ada di atas peringkat 2000.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Po mengajak selurus pengurus untuk bekerja keras memajukan prestasi golf tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News