3 Rute ini Jadi Favorit Saat Imlek

3 Rute ini Jadi Favorit Saat Imlek
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sriwijaya Air Group menyediakan sebanyak 33.372 kursi tambahan untuk rute Jakarta – Pangkalpinang, Jakarta–Pontianak dan Palembang–Pangkalpinang.

Penambahan kursi itu disiapkan untuk menyambut perayaan Imlek pada Februari mendatang.

"Setiap perayaan Imlek rute-rute di atas menjadi rute penerbangan yang paling banyak diminati," ujar Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono.

Penambahan kursi akan mulai dilayani sejak 20 Januari 2017 sampai 15 Februari 2017.

Agus menambahkan, layanan extra flight Sriwijaya Air Group ini disiapkan jauh hari agar pelanggan bisa mempersiapkan rencana penerbangannya sebaik mungkin.

Meski begitu, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus melakukan pemantauan terhadap permintaan para pelanggannya.

“Untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan, layanan extra flight ini sudah dibuka jauh sebelum perayaan Imlek, jika terjadi lonjakan permintaan, Sriwijaya Air Group sesegera mungkin akan berupaya untuk menambah lagi jadwal penerbangannya,” katanya.

Untuk Layanan extra flight Sriwijaya Air Group akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-800NG dengan kapasitas 189 seats.

Sriwijaya Air Group menyediakan sebanyak 33.372 kursi tambahan untuk rute Jakarta – Pangkalpinang, Jakarta–Pontianak dan Palembang–Pangkalpinang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News