3 Srikandi Ditunjuk WTP Forum Kenalkan Objek Wisata di Indonesia

3 Srikandi Ditunjuk WTP Forum Kenalkan Objek Wisata di Indonesia
Designer Lenny Agustin bersama penerjun Naila Novaranti dan CEO WTP Forum saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Tiga srikandi, Nadine Chandrawinata, Lenny Agustin dan Naila Novaranti ditunjuk sebagai duta World Tourism Park Foundation (WTP Forum).

Mereka didapuk mengenalkan objek wisata yang ada di Indonesia. Nadine Chandrawinata sebagai duta wisata bahari, Lenny Agustin sebagai duta wisata fashion dan penerjun Naila Novaranti sebagai duta wisata udara.

Daniel Kumendong, CEO WTP Foundation mengatakan, dipilihnya ketiga srikandi itu karena prestasi mereka di bidangnya masing-masing.

"Harapan kami, semoga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia," kata Daniel saat menggelar jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam rangka mensosialisasikan Indonesia sebagai taman wisata dunia, Yayasan Taman Wisata Dunia juga menunjuk 10 tokoh Indonesia yang merepresentasikan 10 potensi wisata unggulan di Indonesia.

Dari 10 tokoh, tiga sudah dipilih. Masing-masing dipilih berdasarkan kapasitasnya di bidang tersebut.

Selain ketiga srikandi itu, WTP Forum juga sudah membidik beberapa nama yang akan ditunjuk sebagai duta yang berasal dari selebriti, cheff, olahragawan dan lainnya.

Ketiga srikandi itu juga akan memberikan gelar kepada para wanita berprestasi lainya yang akan diangkat menjadi duta. Hal itu karena di Indonesia ada 10 potensi wisata dunia, seperti wisata alam, udara, bahari, sejarah, budaya, kuliner, agro, fashion, belanja dan MICE.(Jlo/jpnn)

Tiga srikandi, Nadine Chandrawinata, Lenny Agustin dan Naila Novaranti ditunjuk sebagai duta World Tourism Park Foundation (WTP Forum).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News