4 Anak Punk Keroyok Teman Hingga Tewas

4 Anak Punk Keroyok Teman Hingga Tewas
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, CIKARANG - Polsek Cikarang menangkap empat orang anak punk yang mengeroyok W hingga tewas pada 6 April 2018. Perkara itu digelar di Mapolsek Cikarang Selatan, Senin (16/4).

Para pelaku yakni AR (23), JJ (16), MAP (14) dam AFB (16). Satu orang lainnya, D masih buron. Sementara tiga pelaku masih di bawah umur dan tak dihadirkan polisi di hadapan wartawan.

“Korban itu anak baru di situ. Dia orang Bogor, sedangkan teman-temannya anak punk Sumedang. Jadi korban ini menjelek-jelekan AR yang tertua di sana,” jelasnya.

“Kemudian pelaku AR bersama empat orang lainnya mengeroyok korban. Jadi korban dipukul dengan batu bata, lalu ditusuk AR dengan tanduk rusa yang dijadikan kalung. Korban ditusuk di bagian pinggang,” sambungnya.

Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, menjelaskan, anak punk lain yang lebih muda dari AR juga ikut melampiaskan kekesalan terhadap korban yang tak berdaya.

Misalkan pelaku AFB, D, MAP yang menendang korban dan JJ melempar batu kepada korban. Tak lama pelaku pun meninggal dunia akibat pengeroyokan itu.

“Kami mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu kaos, satu batu-bata, satu cone block, satu tanduk rusa dan sepasang sepatu korban,” ucapnya.

“Pelaku terancam Pasal 170 Ayat 2 dan 3 dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” tutup Alin. (dam/gob)


Tiga pelaku di antaranya masih berada di bawah umur. Mereka berlima terancam dibui selama lima tahun.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News