4 Langkah Mudah Supaya Kamar Mandi Terlihat Mewah

4 Langkah Mudah Supaya Kamar Mandi Terlihat Mewah
Ilustrasi. Kamar mandi. Foto IST

jpnn.com - Kamar mandi merupakan salah satu bagian di rumah yang penting. Biasanya di kamar mandi, Anda menghabiskan waktu untuk bersiap menghadapi hari. Bahkan sebagian orang menganggap kamar mandi harus tampak mewah.

Kamar mandi yang mewah bisa diciptakan dengan mudah jika Anda tahu triknya. Apalagi, Anda tak perlu mengeluarkan biaya berlebih untuk mewujudkannya. Cukup terapkan beberapa hal di bawah ini dan ubah kamar mandi di rumah menjadi mewah berkelas.

1. Tambahkan sudut untuk bersantai

Kamar mandi tak hanya berfungsi sebagai tempat bersih-bersih diri dan bersiap. Lebih dari itu, kamar mandi bisa menjadi tempat di mana Anda mendapatkan banyak inspirasi. Tambahkan sudut untuk bersantai atau lebih mempercantik diri. Caranya, pasang sebuah sofa dan meja di pojok ruangan untuk melakukan perawatan tubuh seperti manicure dan pedicure.

Sofa dan meja yang Anda letakkan di kamar mandi akan menambah cantik pemandangan dan menimbulkan atmosfer yang berbeda. Agar lebih manis, pilih warna pastel atau warna cerah sesuai selera Anda. Melengkapinya dengan tanaman hias juga bisa menimbulkan kesan hangat sekaligus segar bagi Anda setiap harinya.

2. Pilih bathtub dan karpet yang sesuai

Di bathtub, Anda biasa berendam dan memanjakan tubuh. Ini membuat peran bathtub tak kalah penting dari kumpulan benda lain yang ada di kamar mandi. Bak mandi ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Untuk kenyamanan, Anda bisa memilih yang punya dinding tinggi agar kegiatan berendam Anda bisa makin maksimal.

Selain bathtub, karpet yang Anda gunakan di kamar mandi pun penting untuk diperhatikan. Pilih karpet dengan bahan yang nyaman di kaki dan mampu menyerap air dengan baik. Kesan mewah bisa didapatkan jika Anda pandai memadupadankan bentuk bathtub dan karpet yang digunakan.

Kamar mandi merupakan salah satu bagian di rumah yang penting. Biasanya di kamar mandi, Anda menghabiskan waktu untuk bersiap menghadapi hari. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News