4 Pemain Eks PSPS Selection Resmi Berkostum PSMS Medan

4 Pemain Eks PSPS Selection Resmi Berkostum PSMS Medan
Manajemen dan pelatih PSMS bersama empat pemain eks PSPS Selection yang baru teken kontrak,Senin (13/5). Foto: pojokatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan telah mengumumkan secara resmi perekrutan empat pemain eks PSPS Selection menjelang kompetisi Liga 2 musim 2019.

Keempat pemain tersebut yaitu Afiful Huda (bek), lham Farhoni, Wahyu Sosilo, dan Rendi Sahputra (gelandang).

Proses tanda tangan kontrak telah dirampungkan di Sekretariat PSMS Medan, Komplek Stadion Kebun Bunga, Senin (13/5/2019) petang.

BACA JUGA: Tiket Pelni sudah Terjual Hampir 90 Persen

Dalam penandatanganan kontrak ini dihadiri langsung Penanggungjawab Tim PSMS, Mulyadi Simatupang, Sekretaris PSMS, Julius Raja, dan Pelatih Abdul Rahman Gurning.

Mulyadi mengatakan dari lima pemain PSPS Selection yang dipanggil ikut seleksi di PSMS, tim pelatih merekomendasikan empat orang.

Sebelumnya PSMS beruji coba dengan PSPS Selection di Stadion Kebun Bunga, Minggu (28/4/2019) lalu. Dari laga itu, PSMS merekrut lima pemain untuk mengikuti seleksi tim. Hanya Dani Marvelos yang tidak dilirik.

Hingga kini, total ada 21 pemain yang menghuni tim besutan Abdul Rahman Gurning ini.

Manajemen PSMS Medan telah mengumumkan secara resmi perekrutan empat pemain eks PSPS Selection menjelang kompetisi Liga 2 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News