4 Polisi Kena Tembak saat Evakuasi Almarhum Briptu Berry

4 Polisi Kena Tembak saat Evakuasi Almarhum Briptu Berry
Evakuasi jenazah Briptu Berry, sesaat sebelum terjadi kontak senjata. Foto: Polres Mimika for Radar Timika

jpnn.com, MIMIKA - Kontak senjata terjadi terjadi saat personel Polda Papua mengevakuasi jenazah Briptu Berry Permana Putra di area Kampung Banti, Distrik Tembagapura, Mimika, Papua, Senin (23/10) sekitar pukul 06.00 WIT. Empat polisi kena tembak dalam kontak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal menjelaskan, kontak senjata terjadi saat tim evakuasi dari Timsus Polda Papua selesai melakukan proses evakuasi almarhum Briptu Berry Permana Putra.

“Saat tim evakuasi dari Polda Papua selesai evakuasi, tiba-tiba mereka ditembaki oleh OTK dari dua arah bukit,” kata Kamal seperti dikutip dari Radar Timika.

Empat personel Timsus Polda Papua yang mengalami luka tembak itu adalah Ipda Giay mengalami luka pada tangan sebelah kiri akibat terkena serpihan proyektil. Kemudian Bripka Mustari, mengalami luka pada bagian paha sebelah kiri, akibat terkena serpihan proyektil.

Selanjutnya Bripda Hence mengalami luka pada lutut bagian bawah sebelah kiri, akibat terkena serpihan proyektil. Dan yang terakhir yakni Bripda Mario, mengalami luka pada telapak tangan sebelah kiri. (tns)


Saat timsus Polda Papua selesai evakuasi, tiba-tiba ditembaki oleh OTK dari dua arah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News