4 Ribu Karyawan PTFI Nikmati Christmas Flight & Boat 2017

4 Ribu Karyawan PTFI Nikmati Christmas Flight & Boat 2017
PT Freeport Indonesia kembali memberikan layanan penerbangan dan boat Natal 2017 kepada para karyawannya. Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, PAPUA - PT Freeport Indonesia kembali memberikan layanan penerbangan dan boat Natal 2017 yang akan berlangsung hingga pertengahan Januari 2018.

Acara pembukaan Penerbangan Natal dilaksanakan di Bandara Mozes Kilangin - Timika. Peresmian Penerbangan Natal 2017/2018 ditandai dengan pemukulan tifa dan pelepasan penerbangan perdana

Pada acara pembukaan, EVP Human Resources PTFI, Achmad Didi Ardianto menjelaskan program penerbangan Natal ini bukan hal baru, tapi merupakan program tahunan yang sudah berjalan rutin.

"Hal ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan bagi karyawan, khususnya karyawan Papua yang akan merayakan Natal di kampung halaman," ujar Achmad dalam siaran persnya, Jumat (22/12).

Sementara itu, Ketua panitia Christmas Flight & Boat 2017 PTFI, Cessar Avianto Tunya mengatakan untuk rute pelayanan penerbangan Natal 2017/2018 tidak mengalami banyak perubahan dengan rute di tahun-tahun sebelumnya.

Adapun penerbangan ke tempat tujuan kota-kota besar di Papua yang dilayani oleh maskapai penerbangan Sriwijaya Air meliputi : Manokwari, Sorong, Merauke dengan sistim block group dengan mengikuti flight regular, untuk kota Wamena dengan sistem charter flight.

Sementara penumpang dengan tujuan Nabire dilayani dengan penerbangan Garuda dengan sistim block group mengikuti flight regular. Pesawat Twin Otter Airfast melayani destinasi tujuan Enarotali, Waghete dan Moanemani.

"Untuk pesawat Johnlin akan melayani penumpang ke beberapa kabupaten, distrik dan kampong pedalaman yang tidak bias didarati pesawat jenis twin otter," jelasnya.

Layanan penerbangan ini diberikan sebagai wujud komitmen kepedulian PT Freeport Indonesia kepada karyawannya yang akan merayakan Natal 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News