Kendaraan Komersial

4 Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter Segera Mengaspal

4 Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter Segera Mengaspal
Perkenalan Mitsubishi Fuso Fighter yang diberkati fitur Runner Telematic di GIICOMVEC 2018

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan pertumbuhan positif pasar kendaraan niaga nasional, Mitsubishi Fuso Indonesia tak mau ketinggalan momentum dengan menyiapkan empat model baru di segmen MDT (medium duty truck).

Empat model baru truk medium duty Fuso yang segera diluncurkan merupakan pemenuhan target produk mereka sepanjang tahun 2018 total sebanyak 16 produk baru. Produk terbarunya sendiri dari varian Fuso Fighter.

"Kita kan menarget akan meluncurkan 16 produk baru sampai akhir tahun 2018 segmen MDT. Nanti dengan peluncuran Fighter akan lengkap jadi 16 produk," terang Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/6).

Waktu peluncurannya sendiri, Duljatmono masih menutup informasinya namun kemungkinan akan mengambil momen pada helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018) Agustus mendatang.

Sementara itu, empat varian terbaru dari varian Mitsubishi Fuso Fighter yang bakal diluncurkan nanti lanjut Duljatmono ada yang benar-benar baru tapi juga ada sebagai pengganti varian lama. (mg8/jpnn)


Memanfaatkan pertumbuhan positif pasar kendaraan niaga nasional, Mitsubishi Fuso Indonesia tak mau ketinggalan momentum dengan menyiapkan empat model baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News