40 Kendaraan Baru Siap Ramaikan GIIAS 2017

40 Kendaraan Baru Siap Ramaikan GIIAS 2017
Ilustrasi GIIAS. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal berlangsung semarak.

Event yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus itu akan diikuti 32 merek mobil anggota Gaikindo.

Selain itu, ada juga 24 merek kendaraan penumpang. Hingga saat ini, lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan dalam event itu.

Pada GIIAS 2016 lalu ada 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep.

''Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen Gaikindo adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,'' kata Ketum Gaikindo Yohanes Nangoi.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah mengungkapkan, event kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik.

Pengunjung akan  dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru. '

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan tak hanya akan memikat para pengunjung tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep baru akan diperkenalkan selama GIIAS 2017," ujarnya.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bakal berlangsung semarak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News