5 Daya Pikat Crazy Rich Asians

5 Daya Pikat Crazy Rich Asians
Crazy Rich Asian masih menguasai box office Amerika Serikat di pekan kedua penayangannya. Foto: Warner Bros.

jpnn.com - Akhirnya, Crazy Rich Asians menyambangi bioskop Indonesia! Film komedi romantis adaptasi novel Kevin Kwan itu tayang sejak kemarin, Selasa (11/9).

Inti ceritanya, ketika kamu adalah cowok yang berasal dari keluarga tajir melintir di Singapura, maka pacarmu tak boleh cewek biasa-biasa saja.

Rachel Chu (Constance Wu), seorang profesor bidang ekonomi di New York University, jatuh cinta dengan rekan kerjanya, Nick Young (Henry Golding). Konflik dimulai ketika mereka pergi ke Singapura, kampung halaman Young.

Ibu Young, Eleanor (Michelle Yeoh), menentang hubungan keduanya. Dongeng modern itu –meski diwarnai drama dan air mata– berakhir bahagia. Nah, berikut ini adalah lima hal yang membuat Crazy Rich Asians patut ditonton! (Hollywood Reporter/USA Today/Vanity Fair/fam/c17/jan)

 

Rating Tinggi, Pendapatan Tinggi

Walau serba tertebak, Crazy Rich Asians dapat predikat drama komedi romantis terbaik. Rapornya mentereng. Dari Rotten Tomatoes, film itu meraih rating 93 persen. Di IMDb, ia meraih skor 7,6 dari 10. Dari pendapatan yang diraih, film yang disutradarai Jon M. Chu ini juga crazy! Hingga kini, film tersebut sudah mengumpulkan pendapatan global hingga USD 164,7 juta (Rp 2,45 triliun). Dari total 184 film Hollywood yang tayang tahun ini, Crazy Rich Asians berada di peringkat ke-28.

 

Crazy Rich Asians menyambangi bioskop Indonesia! Film komedi romantis adaptasi novel Kevin Kwan itu tayang sejak kemarin, Selasa (11/9).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News