5 Fakta soal Eks Pramugari Garuda Pemakai Narkoba

5 Fakta soal Eks Pramugari Garuda Pemakai Narkoba
MENYESAL: Michelle Merri Loisa di Mapolsek Kuta. Foto: Istimewa for Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Michelle Merri Loisa (28) kini meringkuk di tahanan Polsek Kuta, Badung, Bali. Warga Jakarta Selatan itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya mengonsumsi narkoba.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara itu juga terpaksa meninggalkan profesinya sebagai pramugari di Garuda Indonesia. Michelle yang dalam proses cerai dari suaminya, jatuh ke pelukan pengedar narkoba.

Laman Radar Bali mengabarkan fakta-fakta seputar Michelle. Silakan simak…

  1. Michelle Merri Loisa ditangkap di tempat tinggalnya di Bali, yakni Anika House kamar nomor 4 Jalan Gunung Lumut nomor 62 D, Denpasar, Minggu (25/2) dengan barang bukti 0,7 gram kokain, dan sabu-sabu seberat 0,12 gram.
  2. Sebelum Michelle ditangkap, pacarnya yang berinisial FHM alias Fuad (37) sudah diamankan terlebih dahulu di areal sentral parkir, Kuta, Sabtu (24/2) malam lalu. Dari tangan Fuad, polisi juga menyita narkoba berupa 0,7 gram kokain.
  3. Michelle dan FHM alias Fuad kenal lewat jejaring social sejak 1,5 tahun lalu. Michelle mulai dekat dengan FHM setelah ada permasalahan dengan suaminya.
  4. Michelle diketahui telah pisah ranjang dengan suaminya sejak dua tahun lalu. Michelle dan Fuad tinggal bersama di Anika House sembari menunggu proses cerai dari suaminya.
  5. Michelle diketahui telah berkarier sebagai pramugari di Garuda Indonesia selama 8 tahun. Dia memutuskan mengundurkan diri atau mengajukan resign pada 27 Februari lalu.(rb/mus/mus/JPR)

Michelle Merri Loisa (28) kini meringkuk di tahanan Polsek Kuta. Perempuan kelahiran Medan, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya mengonsumsi narkoba.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News