5 Hari di GIIAS 2018, Jualan Tata Motors Naik 200 Persen

5 Hari di GIIAS 2018, Jualan Tata Motors Naik 200 Persen
Tata Ultra di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil mencatat 68 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam 5 hari helatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018. Total SPK itu terdiri dari 23 unit pikap dan 45 unit truk.

CV Marketing Head TMDI Wilda Bachtiar mengatakan secara umum jika dibandingkan dengan tahun lalu dalam 4 hari mengalami peningkatan pemesanan lebih dari 200 persen. Hal ini membuktikan truk Tata Motors telah diterima dengan baik di Indonesia.

"Pemesanan Tata Ultra yang memiliki panjang 6,1 meter dan lebar 2,3 meter mendominasi pemesanan truk dalam 4 hari berlangsungnya GIIAS 2018," ungkap Wilda.

Tata Ultra merupakan produk yang solutif di tengah ketatnya pemberlakuan regulasi ODOL (Over Dimension Overload). "Jika menggunakan Tata Ultra, customer tidak perlu memperpanjang dan melebarkan bak kendaraan. Dimensi Tata Ultra yang sanggup mengakomodir 12 palet ukuran 1 x 1,2 meter telah mencukupi kebutuhan angkut pengusaha yang efisien dan menguntungkan," pungkas Wilda.

Dengan capaian yang telah ditorehkannya itu, Tata Motors optimistis hingga hari terakhir pelaksanaan GIIAS pesanan bisa terus bertambah. (mg9/jpnn)


Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil mencatat 68 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam 5 hari helatan GIIAS 2018 mengalami kenaikan 200 persen.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News