5 Kei Car Daihatsu Siap Getarkan Tokyo Auto Salon 2019

5 Kei Car Daihatsu Siap Getarkan Tokyo Auto Salon 2019
Ilustrasi Daihatsu PS5 1968. Foto: Daihatsu

jpnn.com - Menjelang perhelatan Tokyo Auto Salon 2019 pada Januari mendatang, Daihatsu sudah menyiapkan sejumlah jagoan dari deretan mobil-mobil kecil (kei car) dengan konsep menarik dan unik.

Melansir Carscoops, Kamis (27/12), ada beberapa model Kei car yang akan diboyong Daihatsu dalam gelaran tersebut seperti Mira hatchback dan Minivan.

Versi pertama dijuluki Daihatsu Mira Totto Activ Ver, yang seluruh bodi dilabur warna biru muda dan desainnya memadukan kesan gagah namun tetap mengedepankan kepraktisan sebagai kendaraan dalam kota.

5 Kei Car Daihatsu Siap Getarkan Tokyo Auto Salon 2019
Daihatsu Hatsune

Selain itu, Daihatsu bakal memperkenalkan Mira Tocot Elegant Ver dengan skema bodi dilabur warna putih agar terlihat sederhana. Desain sporty dengan menggunakan pelek baru.

Kemudian, Daihatsu Hatsune Miku Package akan menemani dua model Mira dengan baluran warna biru muda dan putih.

Bagi penggemar yang menyukai kendaraan van, Daihatsu akan mengenalkan Thor Premium, dan Boom Elegant. Dua model pikap mungil Hijet ditampilkan untuk konsumen yang ingin berbisnis, satu didesain sebagai kendaraan pengangkut segala macam dan satu lagi kendaraan untuk menjual buah-buahan dan sayuran.

5 Kei Car Daihatsu Siap Getarkan Tokyo Auto Salon 2019
Daihatsu Thor

Jelang Tokyo Auto Salon 2019 pada Januari mendatang, Daihatsu sudah menyiapkan sejumlah jagoan dari deretan mobil-mobil kecil (kei car) dengan konsep menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News