5 Kejutan dari Victoria's Secret Fashion Show Shanghai

5 Kejutan dari Victoria's Secret Fashion Show Shanghai
Victorias's Secret Fashion Show. Foto: Youtube

jpnn.com - Kota terbesar di Tiongkok menjadi saksi megahnya Victoria’s Secret Fashion Show 2017 awal pekan lalu. Sebanyak 55 angels yang merepresentasikan 17 negara berlenggak-lenggok memamerkan koleksi baru lingerie asal AS tersebut. Tahun ini ada banyak kejutan. Ada beberapa angel yang come back. Ada juga yang dikabarkan segera keluar. Sambil menunggu show itu ditayangkan di CBS lusa (28/11), mari kita lihat apa saja momen seru tahun ini. (adn/c16/ayi)

 

Kembalinya Swanepoel-Kloss

Pertunjukan dibuka dengan penampilan Candice Swanepoel. Ini merupakan comeback baginya setelah tahun lalu absen karena melahirkan putra pertamanya, Anacan. Model dari Afrika Selatan itu membawakan lingerie bermotif plaid rancangan Olivier Rousteing dari Balmain. Lengkap dengan sayap hitam merah memukau. Kejutan juga datang dari Karlie Kloss yang sudah tiga tahun hiatus dari VSFS. Saat fans menduga dia melepas status angel selamanya, Kloss ternyata muncul dengan dua outfit. Meski masih sibuk kuliah di New York University dan mengurus Kode With Klossy yang didirikan, Kloss merasa bahwa VSFS penting. ”Sangat senang berada di belakang panggung. Ini terasa seperti deja vu,” katanya sebagaimana dilansir W Magazine.

 

Show Terakhir Alessandra Ambrosio

Tujuh belas tahun dilewatkan Alessandra Ambrosio tanpa berjalan di panggung VSFS. Tahun ini ternyata menjadi yang terakhir baginya. Dia ingin berfokus menjadi ibu bagi dua anaknya, Anja, 9, dan Noah, 5. Sehari setelah acara, Ambrosio ditemani Anja mengadakan acara perpisahan bersama tim Victoria's Secret.

 

Sebanyak 55 angels yang merepresentasikan 17 negara berlenggak-lenggok memamerkan koleksi baru lingerie asal AS tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News