5 Pertanyaan Umum soal Berwisata dengan Princess Cruises

5 Pertanyaan Umum soal Berwisata dengan Princess Cruises
Pasangan menikmati perjalanan menyenangkan di kapal pesiar Princess Cruises. Foto: Princess Cruises

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, pihaknya akan menjamin kepuasan para tamu yang berwisata pesiar menggunakan armadanya.

“Kami memastikan bahwa para tamu kami mendapatkan semua informasi penting yang diperlukan tentang destinasi, fasilitas, serta elemen pesiar jelajah lainnya sebelum mereka pergi berpesiar. Dengan demikian, mereka dapat pulang bahagia, puas, dan segar kembali,” ucap Farriek, Senin (3/12).

Dia menambahkan, Princess Cruises yang dianugerahi dengan penghargaan Best Cruise Line in Asia pada ajang Asia Cruise Forum 2018 menawarkan informasi penting dan berguna untuk membantu wisatawan membuat keputusan tepat.

Berikut ini lima pertanyaan yang sering diajukan terkait fasilitas Princess Cruises:

 

Apa saja yang termasuk di dalam biaya pesiar saya?

Biaya pelayaran Anda termasuk akomodasi mewah, makanan yang tersedia sepanjang hari (termasuk ruang makan khusus empat kursus kami), layanan kamar 24 jam, hiburan, serta rangkaian kegiatan menarik tak terbatas.

Mulai kelas zumba hingga pengalaman bernama Movies Under the Stars yang adalah pemutaran film laris terbaru di tepi kolam renang.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, pihaknya akan menjamin kepuasan para tamu yang berwisata pesiar menggunakan armadanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News