50 Ribu Kader ABM Ikut Kampanye Jokowi - KH Ma’ruf di Karawang

50 Ribu Kader ABM Ikut Kampanye Jokowi - KH Ma’ruf di Karawang
Jokowi - Ma'ruf Amin beradu argumentasi dengan Prabowo - Sandiaga dalam debat perdana Pilpres 2019. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arus Baru Muslimah (ABM) dan partai koalisi akan meramaikan kampanye akbar bersama Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Stadion Singa Perbangsa Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4).

Ketua Umum Arus Baru Muslimah (ABM)-Munifah Syanwani mengatakan, sekitar 50 ribu simpatisan dari berbagai daerah akan mengikuti kampanye itu.

Mereka merupakan simpatisan ABM dari Cirebon, Bekasi, Ciamis, Bogor, Depok, Subang, Indramayu, Garut, Kuningan, Bandung, dan Indramayu.

“Kampanye dimeriahkan pula oleh Haddad Alwi, Raffi Ahmad, dan Reza Zakarya. Kampanye ini memang untuk warga sekitar. Silakan turut hadir untuk meramaikan,” terang Munifah, Minggu (7/4).

Dia menambahkan, perempuan dalam Islam memiliki posisi setara dalam menopang ekonomi dan upaya peningkatan derajat ekonomi.

ABM sendiri didirikan dalam rangka untuk membantu menyukseskan kemenangan pasangan Joko Widodo - Maruf Amin di Pemilihan Presiden 2019.

Lingkup ABM berskala nasional, tetapi sifatnya hanya adhoc. Sejak dideklarasikan pada 23 September 2019 di Jakarta, ABM terus bergerak berkampanye.

Di antaranya dengan melakukan roadshow secara nasional, door to door, dan beberapa agenda kegiatan akbar lainnya. (jos/jpnn)


Arus Baru Muslimah (ABM) dan partai koalisi akan meramaikan kampanye akbar bersama Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Stadion Singa Perbangsa Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News