Selasa, 23 Mei 2017 – 04:35 WIB

6 Tahun Berselingkuh Pejabat, Pengin Balik Usai Suami Sukses

Rabu, 10 Mei 2017 – 11:45 WIB
6 Tahun Berselingkuh Pejabat, Pengin Balik Usai Suami Sukses - JPNN.COM

6 Tahun Berselingkuh Pejabat, Pengin Balik Usai Suami Sukses. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, SURABAYA - Dalam kondisi terpuruk, istrinya sebut Sephia, 37, menghinatinya dengan alasan suaminya, Donwori, 38, terlalu sibuk kuliah kuliah dan bekerja.

Sampai akhirnya, Sephia memutuskan mau menjadi istri siri kedua seorang pejabat di Jawa Timur sebut namanya Donjuan, 57.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

Berakit-rakit kehulu berenang renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, kini Donwori merasakan kebahagian usai harus menahan sakit hati karena ulah istrinya.

Dalam proses talak cerai yang hampir berlangsung selama enam bulanan, Donwori menyatakan sudah ingin menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan Sephia.

Dia sudah tidak mencintai istri yang memberinya satu putra tersebut.

Selain sudah sangat sakit hati dengan Sephia, Donwori mengaku ingin segera mengabdi dan mengajar di kampus baru di Kalimantan Timur.

"Makanya saya kebut ini, Mei akhir saya sudah harus di Tarakan, alhamdulillah anak memilih ikut dengan saya. Sudah saya tanya kenapa enggak mau ikut mama? katanya mama cerewet dan enggak mau mengurusnya," jelas Donwori di sela sela sidang talak cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Selasa (9/5).

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini