Turnamen Bridge Internasional Kepri 2017

600 Peserta dari Berbagai Negara Rebutan Hadiah Rp 200 Juta

600 Peserta dari Berbagai Negara Rebutan Hadiah Rp 200 Juta
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kepri selalu berusaha mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga bridge di Kepri.

Salah satu caranya adalah dengan rutin menggelar kejuaraan bridge internasional. Tahun ini Gabsi Kepri kembali menggelar event bertajuk International Bridge Tournament 14th Kepri Championship 2017.

"Ini sudah ke-14 kalinya, sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2004 silam," ujar Ketua Umum Gabsi Kepri, Rusliden Hutagaol dalam konferensi pers di Hotel Golden View, Kamis (1/6).

Berbagai masalah kerap dihadapi Gabsi Kepri dalam menyelenggarakan turnamen ini. "Masalah terbesar, tentu saja soal dana, tapi berkat dukungan dari Gabsi Pusat, Kemenpora, kita bisa melangsungkan event tahunan ini," kata Rusliden.

International Bridge Tournament 14th Kepri Championship 2017 ini akan digelar 8-10 September 2017 di Hotel Golden View Batam.

"Ajang ini merupakan try out menuju Asian Games 2018 Indonesia," imbuh Rusliden.

Rusliden menuturkan, jumlah dan total hadiah event ini semakin meningkat tiap tahunnya. Bila pada tahun 2016 kemarin, total hadiah sebesar Rp190 juta, tahun 2017 ini, panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp 200 juta.

Tak kurang dari 600 peserta dari dalam dan luar negeri ikut menyemarakkan turnamen ini pada tahun lalu.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kepri selalu berusaha mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga bridge

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News