7 Pemain Barcelona yang Bakal Pergi Musim Depan

7 Pemain Barcelona yang Bakal Pergi Musim Depan
Ivan Rakitic (kiri) dan Philippe Coutinho (kanan) kemungkinan sudah tidak berseragam Barcelona musim depan. Foto: Reuters

jpnn.com, BARCELONA - Buat Barcelona, kalah 0-4 dari Liverpool di semifinal Liga Champions adalah musibah besar. Penghinaan.

AS pun melansir, lantaran bencana tersebut skuad Barca mulai bergejolak. Para pemain yang sadar bakal tidak dibutuhkan lagi musim depan mulai mengepak barang-barangnya.

Manajemen Barcelona sendiri kabarnya juga tidak akan tinggal diam. Bahkan sosok pelatih Ernesto Valverde yang baru memperpanjang kontrak awal tahun ini saja mulai digoyang.

Selain Valverde, setidaknya ada tujuh pemain yang istilahnya sudah berada di ruang tunggu keberangkatan, siap diusir atau mungkin sudah punya tujuan sendiri.

Tiga nama pertama ini sudah pasti keluar. Pemain pinjaman Kevin Prince Boateng dan Jeison Murillo akan kembali ke Sassuolo dan Valencia. Bersama dengan dua pemain tersebut, ada Thomas Vermaelen yang sudah diberitahu bahwa tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

(Baca yang ini dong: Barcelona Lirik Erik ten Hag Buat Pelatih, Sekalian Matthijs de Ligt Pengganti Pique)

Pemain lain yang sudah siap angkat kaki ialah Jasper Cillessen. Dia tidak mau terus duduk di bangku cadangan melapis Marc-Andre ter Stegen. Kalau terus begitu, gengsinya sebagai kiper nomor satu Belanda bisa pudar.

Satu nama lagi yang sudah menjadi omongan publik ialah Philippe Coutinho. Pemain termahal yang gagal bersinar, atau mungkin bisa disebut tidak diberi kesempatan berkembang. Entah kenapa.

Seorang sumber yang dekat dengan klub bahkan menyebut Philippe Coutinho bukan pemain Barcelona lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News