72 Petugas Lapas Palembang Mendadak Dites Urine, Hasilnya?

72 Petugas Lapas Palembang Mendadak Dites Urine, Hasilnya?
TES: Pegawai Lapas Klas III Banyuasin saat dites urine secara mendadak, Kamis (9/8). Foto: Aqda/Sumatera Ekspres

jpnn.com, BANYUASIN - Lapas Narkotika Kelas III Palembang di Banyuasin menggelar tes urine kepada 72 pegawainya, Kamis (9/8) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tes urine ini dilakukan secara dadakan. Sehingga para pegawai lapas narkotika ini sendiri tidak ada yang tahu terkait tes urine ini.

Karena para pegawai yang tidak memiliki jadwal piket atau ngantor ke lapas narkotika kelas III Palembang, dikumpulkan dengan alasan rapat briefing dan membahas idul adha.

Hadir dalam tes urine itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Gumsel Giri Purbadi, Dempi Haryani, Kepala Seksi Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumsel.

“Tes urine ini dilakukan dadakan,” kepala Lapas Narkotika Kelas III Palembang Hudi Ismono, A Md IP SH MH didampingi Ade Irianto A Md IP SH MH Kasubsi Pembinaan, ketika ditemui Kamis (9/8).

Jadi setiap pegawai lapas narkotika kelas III Palembang, Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin dites urine.

“Semuanya dicek, tanpa terkecuali,” bebernya. (qda)


Lapas Narkotika Kelas III Palembang di Banyuasin menggelar tes urine kepada 72 pegawainya, Kamis (9/8) sekitar pukul 13.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News