95 Persen! Neymar Pindah ke PSG

95 Persen! Neymar Pindah ke PSG
Neymar (kiri) dan seniornya (kanan). Foto: Jose A. Garcia/Marca

jpnn.com, BARCELONA - Superstar Brasil, Neymar memanaskan bursa transfer pemain dalam beberapa hari terakhir. Pemain Barcelona tersebut dikabarkan akan pindah ke Paris Saint-Germain.

Barcelona sempat bersikeras pemainnya yang satu itu tak akan mungkin pindah, menyusul besarnya harga yang harus ditebus klub peminat, sekitar EUR 222 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun

Namun media-media di Brasil melaporkan Neymar telah mengatakan kepada rekannya di timnas yang bermain di PSG, seperti Dani Alves, bahwa mereka mungkin akan satu tim.

Lagi, Barcelona bersikeras, tidak percaya kabar itu benar. Neymar pun kini sudah bergabung dengan tim untuk melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Namun kabar soal bakal hijrahnya pemain berusia 25 tahun itu belum surut.

Dalam sebuah acara di radio Catalunya dilaporkan bahwa ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Santos Snr telah bertemu dengan pihak PSG.

Laporan mengatakan si senior sudah menyetujui kesepakatan awal dan tentunya menerima fee pembuka. Marca pun melansir, radio yang berbasis di Barcelona itu mengklaim kemungkinan Neymar pindah ke PSG kini sudah 95 persen. (adk/jpnn)


Superstar Brasil, Neymar memanaskan bursa transfer pemain dalam beberapa hari terakhir. Pemain Barcelona tersebut dikabarkan akan pindah ke Paris


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News