Aaaw, Cerita di Balik Tato Wulan Guritno Ini Bikin Baper

Aaaw, Cerita di Balik Tato Wulan Guritno Ini Bikin Baper
Wulan Guritno. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Belum banyak yang tahu bahwa Wulan Guritno memiliki tato tepat di bawah tengkuknya. Tato tersebut bergambar bendera Inggris dan Indonesia.

Tato tersebut ternyata mempunyai arti yang sangat besar bagi Wulan. Karena itu, dia tak peduli dengan pandangan konservatif bahwa tato adalah hal negatif.

“Tattoo ini bukan sembarang tattoo .. bukan iseng di buat untuk gaya2an .. maka dari itu sy berani memamerkannya mau orang bilang apa …,” tulis Wulan di caption post Instagram-nya.

Aaaw, Cerita di Balik Tato Wulan Guritno Ini Bikin Baper

Wulan berpanjang lebar menjelaskan tentang tato tersebut di post-nya. Mulai dari proses pembuatan hingga maknanya.

“Sekeluarga tau saya paling takut ke RS, kalau sakit sebisa mungkin diobatin alami kalau memang msh memungkinkan, aplg di suntik hrs di anastesi local di pegangin etc ,itu knp jg sy memilih melahirkan tiga anak saya secara normal krn sy lbh takut lg proses di bius oprasi dll di banding cerita sakitnya melahirkan …..” ujar Wulan Guritno.

“Sehingga saat dulu memutuskan membuat tattoo ini tidak sembarang ,dengan msh ada konotasi sempit akan tattoo aplg perempuan, perceraian keluarga membuat sy dan adik2 terpisah negara ,ini tattoo persaudaraan yg adik sy jg miliki persis ..”

“Ini tattoo darah Indonesia & Inggris yg mengalir di tubuh sy .. ini tatto di buat dgn rasa sakit dan sedikit darah keluar ,tanda kecil & awal bukti rasa cinta dan hormat sy terhadap keluarga dan negara …..,” sambung Wulan Guritno.

Belum banyak yang tahu bahwa Wulan Guritno memiliki tato tepat di bawah tengkuknya. Tato tersebut bergambar bendera Inggris dan Indonesia.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News