Aaaw, Emma Stone Ternyata Masih Sayang Andrew Garfield

Aaaw, Emma Stone Ternyata Masih Sayang Andrew Garfield
Emma Stone. Foto: AFP

jpnn.com - Setelah putus dua tahun lalu, Emma Stone dan Andrew Garfield dikabarkan kembali merajut hubungan asmara. Bintang La La Land ini kedapatan berkali-kali menyaksikan pertunjukan 'Angels in America' yang dibintangi mantan kekasinya itu di London.

"Perasaan Andrew untuk Emma tidak pernah melunak dan sekarang mereka kembali dekat lagi," kata sumber kepada The Sun.

"Dia telah melihat pertunjukan itu beberapa kali dan selalu ke belakang panggung untuk melihat Andrew. Mereka bahkan menyelinap keluar dari pintu belakang sambil berpegangan tangan,"

Stone sendiri sudah berada di Inggris sejak awal tahun ini untuk syuting film terbarunya, The Favorite. Dalam kesempatan itu, artis berusia 28 tahun ini mengunjungi London hanya untuk menemui sang mantan.

"Ada banyak kenangan di antara mereka tetapi keduanya sangat sibuk," sambung sumber. "Sekarang ini, mereka hanya sedang melihat apa yang terjadi."

Mengutip Mirror, tanda-tanda kedekatan mereka sebe­narnya sudah mulai ditunjuk­kan ketika perhelatan Oscar 2017. Saat Stone mendapatkan penghargaan Artis Terbaik, Garfield tertangkap kamera menitikkan air mata.

Mantan pemeran Spider-Man ini bahkan memberikan standing applause untuk Stone, sementara yang lainnya hanya duduk.

Mereka berpacaran selama empat tahun setelah bertemu di lokasi syuting The Amazing Spider-Man pada 2012. Bahkan setelah berpisah, keduanya masih mengakui saling cinta. (rakyatmerdeka)


Setelah putus dua tahun lalu, Emma Stone dan Andrew Garfield dikabarkan kembali merajut hubungan asmara. Bintang La La Land ini kedapatan berkali-kali


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News