ABG Rampas HP, Nyaris Dihakimi Massa

ABG Rampas HP, Nyaris Dihakimi Massa
ABG Rampas HP, Nyaris Dihakimi Massa
TANGERANG - Tidak punya uang untuk malam mingguan membuat dua pemuda, Firman dan Yadi, nekad melakukan aksi perampasan telepon selular (ponsel, Red) milik seorang ABG, Febriatna, 16. Perampokan warga Jalan Kalimantan, No16, Serua Permai, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu terjadi saat tengah melintas di pertigaan Pamulang Barat, siang kemarin.

    

Saat itu, Febriatna tengah asik mengutak-atik ponsel. Sementara itu, di kejauhan dari arah yang sama dua pelaku yang menumpang motor Yamaha Jupiter B 6447 BTQ memepet ABG yang tengah berada di tengah jalan tersebut. Setelah itu, sambil mengancam dengan pisau, Firman yang dibonceng merampas ponsel tersebut.

    

Akibatnya ponsel merk Nokia E 63 milik wanita muda itu langsung berpindah tangan dan setelah itu kedua berusaha melarikan diri. Namun, Febriatna tidak rela ponselnya diambil begitu saja. Remaja putri berkulit putih itu lantas berteriak minta pertolongan. Warga yang berkumpul langsung mengejar motor yang ditumpangi kedua pelaku.

    

Panik lantaran dikejar massa, motor pelaku perampasan itu terjatuh. Akibatnya, keduanya menjadi bogeman mentah warga yang marah dengan aksi perampok tersebut. Beruntung nyawa kedua pelaku berhasil diselamatkan polisi yang tengah melintas dan mengamankan keduanya ke Markas Polsek Pamulang.

    

TANGERANG - Tidak punya uang untuk malam mingguan membuat dua pemuda, Firman dan Yadi, nekad melakukan aksi perampasan telepon selular (ponsel, Red)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News