AC Milan Menang Empat Gol Tanpa Balas Atas Muenchen

AC Milan Menang Empat Gol Tanpa Balas Atas Muenchen
Franck Kessie jadi salah satu pencetak gol. Foto: Twitter @ACMilan

jpnn.com, SHENZHEN - Klub Italia yang paling sibuk di bursa transfer pemain musim panas ini, AC Milan tampil istimewa saat meladeni Bayern Muenchen dalam turnamen pramusim International Champions Cup (Grup Tiongkok) di Shenzhen Unniversiade, Sabtu (22/7).

Milan menggulung juara Bundesliga itu empat gol tanpa balas dan di antaranya tercipta dari pemain baru. AC Milan sejatinya lebih dahulu ditekan pada menit ketujuh melalui Franck Ribery. Ribery yang melewati tiga pemain sebelum memberikan bola pada Coman di kanan. Bola lalu diangkat ke kotak penalti mengarah ke Lewandowski namun bek Milan berhasil memaksakan tendangan sudut.

Namun demikian, tujuh menit berselang malah Milan yang sukses cetak gol. Pemain anyar, Franck Yannick Kessie sukses catatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan Rodriguez.

Bayern coba membalas dengan cepat namun Milan cepat menutup rapat pertahanan. Tim Jerman harus puas untuk memainkan lagi bola di area sendiri.

Menit ke-25, Rossoneri menggandakan kedudukan melalui Patrick Cutrone. Gol itu berawal setelah eksekusi tendangan bebas Rodriguez dengan jitu ditanduk penyerang muda Rossoneri ini.

Bahkan, tiga menit jelang babak pertama berakhir, Cutrone kembali mencatatkan namanya di papan skor. Melalui serangan balik yang digalang Giancomo Bonaventura, kemudian kirim umpan manis yang disambut Cutrone di depan gawang.

Pada paruh kedua, Milan mengendurkan serangannya. Sementara Bayern terus coba cari gol balasan. Pada menit ke-57, Donnarumma jadi pahlawan usai sukses menahan tembakan dari Mueller.

Alih-alih cetak gol, Bayern malah kembali kebobolan lima menit jelang bubaran. Kali ini, pemain baru lainnya, Hakan Calhanoglu jua ikut cetak gol setelah menyisir tepi kotak penalti dan menjebol gawang dengan mengarahkan bola ke pojok bawah.

Klub Italia yang paling sibuk di bursa transfer pemain musim panas ini, AC Milan tampil istimewa saat meladeni Bayern Muenchen dalam turnamen pramusim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News