ACC Geber Carnewval Sahabat Daihatsu di Medan

ACC Geber Carnewval Sahabat Daihatsu di Medan
Carnewval Sahabat Daihatsu di halaman Kantor ACC Medan, Jalan H. Adam Malik No. 28, Glugur By Pass, Medan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Astra Credit Companies (ACC), menggeber Carnewval Sahabat Daihatsu di halaman kantor ACC Medan, Jalan H. Adam Malik No. 28, Glugur By Pass, Kota Medan, Sabtu (20/5) kemarin.

Dalam acara ini, ACC yang merupakan perusahaan pembiayaan pertama Astra, menggandeng mitra Daihatsu Sales Operation Medan serta Capella Medan. Carnewval Sahabat Daihatsu memberikan beragam program menarik untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil Daihatsu.

"Carnewval Sahabat Daihatsu merupakan kelanjutan dari program Loyalty Customer Gathering yang diluncurkan ACC pada Februari lalu. Di event ini kami memberikan berbagai program dan hadiah menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil Daihatsu,” ujar Deputy Chief Sales Officer ACC Ezar Kumendong, di sela acara.

Pengunjung yang ingin memiliki mobil Daihatsu akan diberikan kesempatan untuk dapat melakukan trade in mobil lamanya dengan mobil Daihatsu baru. Selain itu ACC juga memberikan program menarik yaitu VIP ACCess yang memberikan bunga yang kompetitif, Paket Kredit Mantap yang menawarkan cicilan ringan dengan DP mulai dari 20 persen dengan pilihan tenor hingga delapan tahun.

Selain itu ada juga program undian ACC 3XTRA 5URPRISE berhadiah utama satu unit Toyota Alphard, serta beragam hadiah menarik khusus pengunjung yang mengajukan aplikasi kredit di ACC.

Bagi pengunjung yang mengajukan aplikasi kredit di ACC selama Carnewval Sahabat Daihatsu berlangsung, akan mendapatkan suvenir menarik dan berkesempatan memenangkan lucky draw berhadiah televisi, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah lainnya.

"Selain di Kota Medan, ACC juga akan menyelenggarakan Carnewval Sahabat Daihatsu di 27 kota lainnya di Indonesia selama tahun 2017," pungkas Ezar. (adk/jpnn)


Astra Credit Companies (ACC), menggeber Carnewval Sahabat Daihatsu di halaman kantor ACC Medan, Jalan H. Adam Malik No. 28, Glugur By Pass, Kota


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News