Ada Alphard Terbakar di Tol Tanjung Duren arah Semanggi

Ada Alphard Terbakar di Tol Tanjung Duren arah Semanggi
Mobil Toyota Alphard milik Kementerian Pertahanan yang terbakar di jalan tol ruas Tanjung Duren-Semanggi, Minggu (18/2). Foto: Twitter/TMCPoldaMetro

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Alphard terbakar di tol Tanjung Duren, Jakarta Barat yang mengarah ke Semanggi, Minggu (18/2) sekitar pukul 17.50 WIB. Kebakaran mobil mewah di jalan tol kilometer 13,8 itu mengakibatkan kemacetan.

Petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Jaka mengatakan, pihaknya sedang berusaha memadamkan kebakaran tersebut. “Sudah ada tiga unit damkar meluncur ke lokasi. Sekarang masih pemadaman,” kata dia ketika dihubungi.

Dia mengatakan, informasi dari masyarakat menyebut mobil terbakar pada pukul 17.45. Namun, Jaka belum bisa memastikan apakah ada korban dalam peristiwa itu.

“Belum tahu ya (korban). Penyebabnya juga belum dipastikan,” imbuh dia.

Sementara dari pantauan akun Twitter @TMCPoldaMetro mobil mewah bernomor polisi 61969-00 itu milik Kementerian Pertahanan (Kemhan). Mobil terbakar pada bagian depan atau di mesin.(mg1/jpnn)


Mobil Toyota Alphard berpelat nomor Kementerian Pertahanan terbakar di jalan tol Tanjung Duren mengarah ke Semanggi sehingga mengakibatkan kemacetan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News