Ada Bule Cewek Tewas Mengambang di Kolam Renang

Ada Bule Cewek Tewas Mengambang di Kolam Renang
TEWAS: Polisi mengevakuasi jenazah turis Inggris bernama Natalie Louise Morris tewas di kolam renang Villa Secret Outlook Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Bali, Senin (3/9). FotoL Polres Klungkung

jpnn.com, KLUNGKUNG - Seorang turis bernama Natalie Louise Morris (29) menjemput ajal di sebuah vila di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali pada Senin (3/9) pagi. Perempuan berpaspor Inggris itu ditemukan dalam kondisi menelungkup di kolam renang vila Secret Outlook Lembongan tempatnya menginap.

Natalie menginap di vila itu bersama pacarnya, Andrew Jonathan Samuel (27). Namun, sejauh ini polisi belum memastikan penyebab kematian Natalie.

Kasubag Humas Polres Klungkung AKP Putu Gede Ardana mengungkapkan, Andrew merupakan saksi pertama yang melihat Natalie berada di kolam renang. Mulanya, Andrew saat bangun tidur berupaya mencari kekasihnya.

Namun, Natalie tidak berada di kamar sehingga Andrew berupaya mencarinya. Hingga akhirnya Andrew menemukan tubuh pacarnya mengambang di kolam renang.

Pengelola vila yang mengetahui peristiwa itu lantas menghubungi East Medical Care Center Lembongan. Berdasar hasil pemeriksaan medis, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa sehingga dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSUP) Sanglah, Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sempat diberi pertolongan. Dari mulut korban keluar cairan, namun tidak ada reaksi apa pun,” ujar Ardana.

Mengutip keterangan pacar korban, Ardana mengungkapkan kedua turis itu check in di Secret Outlook Lembongan kemarin (2/9) pukul 14.00 WITA. Selanjutnya, keduanya menikmati minuman beralkohol Bombay Sapphire dicampur Schweppes di pinggir kolam renang.

Sekitar pukul 00.00 WITA, Andrew masuk ke kamar dan meninggalkan Natalie sendirian di tepi kolam. “Pacarnya tidur duluan, besok paginya (Natalie, red) sudah ditemukan meninggal,” tandas Ardana.

Turis bernama Natalie Louise Morris (29) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di kolam renang vila tempatnya menginap di Lembongan, Nusa Penida, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News