Ada Cewek Bule Buang Bayi dari Atas Mobil di Jalanan Sanur

Ada Cewek Bule Buang Bayi dari Atas Mobil di Jalanan Sanur
Warga negara AS Nicole Joan saat dirawat di UGD RS Bali Mandara. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Kawasan Sanur di Denpasar Selatan, Bali pada Senin (19/11) malam pukul 21.00 WITA geger. Ada warga negara Amerika Serikat (AS) bernama Nicole Joan (30) yang nekat membuang bayi dari dalam mobil saat melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, tepatnya di simpang Danau Tempe, Denpasar Selatan.

Laman Radar Bali mengabarkan, cewek bule itu menjalani perawatan di UGD Rumah Sakit Bali Mandara. Beruntung, bayi yang dibuang Nicole di tengah jalan masih selamat.

Bayi malang itu juga sempat menjalani perawatan di UGD. Namun, kini sudah menjalani perawatan khusus di UGD RS Bali Mandara.

?Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, polisi telah melakukan penyelidikan. Menurut Wirajaya, ada dugaan Nicole mengalami depresi sehingga membuang bayinya dan mencoba bunuh diri.

"Setelah mendapat info ada bule buang bayi dan sang ibu (Nicole, red) berupaya membanting dirinya di jalanan, anggota langsung ke TKP," bebernya.(rb/dre/mus/JPR)


Warga negara Amerika Serikat bernama Nicole Joan nekat membuang bayi dari atas mobil saat melintas di kawasan Sanur, Bali pada Senin (19/11) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News