Ada Kemungkinan Ahmad Dhani Dipindah

Ada Kemungkinan Ahmad Dhani Dipindah
Ahmad Dhani. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Al Ghazali bakal menjalani lebaran pertama tanpa Ahmad Dhani. Sebab ayahnya itu masih harus mendekam di tahanan.

Al Ghazali berharap Ahmad Dhani bisa segera dipindahkan dari Rutan Medaeng, Jawa Timur, ke tahanan di Jakarta. Sehingga dirinya lebih mudah mengunjungi pentolan Dewa 19 itu saat lebaran nanti.

"Semoga aja lebaran enggak ke Surabaya tapi ayah pindah ke Jakarta ya," kata Al Ghazali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Mengejar Surga itu menyebut ada kemungkinan Ahmad Dhani bakal segera dipindahkan. Namun Al Ghazali belum tahu pasti kapan rencana tersebut direalisasikan pihak berwenang.

BACA JUGA: Soal Hubungannya dengan Al Ghazali, Jessica Mila Bilang karena Mengejar Surga

"Semoga secepatnya. Tapi enggak tahu kapan mau dipindahinnya," beber teman dekat Jessica Mila tersebut.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani masih harus melewati proses hukum terkait kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Surabaya. Dia harus menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng.

Sebelumnya suami Mulan Jameela itu divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian di Twitter. Setelah mengajukan banding, vonis Ahmad Dhani dipangkas menjadi 1 tahun penjara. (mg3/jpnn)


Al Ghazali berharap Ahmad Dhani bisa dipindahkan dari Rutan Medaeng, Jawa Timur, ke tahanan di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News