Ada Mayat Perempuan di Dalam Goni, Sadis Amat! Lihat Nih Fotonya...

Ada Mayat Perempuan di Dalam Goni, Sadis Amat! Lihat Nih Fotonya...
Sesosok mayat ditemukan membusuk dalam karung goni di Jalan Umum Siborong-borong-Balige, Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Sabtu (29/4). Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, BALIGE - Penemuan mayat membusuk di dalam goni menghebohkan warga Jalan Umum Siborong-borong-Balige, Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara (Taput), Sumut.

Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut dalam kondisi mengenaskan dan sudah membusuk di tepi Jurang Sipintu-pintu, Sabtu (29/4).

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh dua orang pencari barang bekas Irwan Hermanto Banjarnahor dan Bikkas Manalu. Keduanya curiga dengan goni yang tampak berisi dan padat.

Karena penasaran, keduanya kemudian membuka goni tersebut. Ketika dibuka keduanya pun kaget bukan kepalang begitu mengetahui kalau isi goni adalah seorang mayat perempuan yang sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Mengetahui itu, kedua saksi mata pun langsung menghubungi warga sekitar dan diteruskan ke. “Pertama sekali ditemukan oleh dua orang itu dan kemudian dilaporkan ke Polsek,” ujar warga setempat.

Selanjutnya, pihak Polsek dan Polres Taput langsung menju lokasi untuk melakukan penyelidikan, tidak ditemukan identitas korban berupa KTP ataupun identitas lain untuk mendukung agar bisa diketahui identitas korban yang sebenarnya.

Saat ini polisi telah membawa mayat korban ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar, untuk dilakukan otopsi. (ring)


Penemuan mayat membusuk di dalam goni menghebohkan warga Jalan Umum Siborong-borong-Balige, Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News