Ada Model Majalah Pria Dewasa Bareng Vanessa, Ini Profilnya

Ada Model Majalah Pria Dewasa Bareng Vanessa, Ini Profilnya
Avriellya Shaqqila. Foto: Twitter

jpnn.com, SURABAYA - Polda Jawa Timur mengamankan Vanessa Angel dalam operasi penggerebekan kasus prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1). Polisi tak hanya mengamankan Vanessa, tapi juga seorang berinisial AS -bukan AF seperti inisial pada pemberitaan sebelumnya- yang berprofesi sebagai model majalah pria dewasa.

Inisial AS merujuk pada Avriellya Shaqqila. Kepala Subdit Siber Direskrim Polda Jatim AKBP Harissandi pun mengonfirmasi soal inisial AS sebagai Avriellya Shaqqila yang konon dibanderol Rp 25 juta untuk sekali kencan.

"Iya benar (inisial AS model Avriellya Shaqqila)," ujar Harissandi kepada JawaPos.Com, Minggu (6/1). Baca juga: Artis VA Terlibat Postitusi, Tarifnya Sebegini

Profil Avriellya bisa diketahui dari akunnya di Instagram. Pemilik akun avriellia.shaqqila di Instagam itu juga mencantumkan nomor telepon untuk kepentingan foto.

Avriellya juga punya akun di Twitter. Dalam akun @AvrielliaS di Twitter, Avriellya mengaku kelahiran 11 April 1994.

Namun, kicauan terakhir @AvrielliaS pada 9 Agustus 2015. Sedangkan Avriellya membuat akun @AvrielliaS pada April 2015.

Menurut Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin, baik VA ataupun Avriellya menjadi korban dalam kasus itu. Kabarnya, muncikari membanderol tarif kencan untuk Vanessa sebesar Rp 80 juta, sedangkan Avriellya di angka Rp 25 juta.(jpc/jpg)


Ada seorang model majalah pria dewasa bernama Avriellya Shaqqila yang ikut diamankan polisi saat menggerebek Vanessa Angel di sebuah hotel mewah di Surabaya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News