Ada Penyesalan Indra Bekti soal Jupe

Ada Penyesalan Indra Bekti soal Jupe
MENYESAL: Indra Bekti saat melayat Julia Perez di Raffles Hills Cobubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Pembawa acara Indra Bekti menyimpan penyesalan mendalam begitu mendengar kabar Julia Perez meninggal dunia. Penyesalan Indra disebabkan dia tidak pernah menjenguk selebritas yang kondang dengan julukan Jupe itu saat menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat.

"Menyesal belum nengok Jupe. Ngga sempat waktu itu banyak kesibukan. Saat saya sudah ada waktu, tapi belum diizinkan untuk menengok," kata Indra usai melayat Jupe di rumah duka di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Indra merasa sangat kehilangan atas wafatnya Jupe. Pasalnya, Indra memiliki kedekatan dan banyak kenangan dengan pelantun lagu Belah Duren itu.

"Almarhumah, baik banget. Doa terbaik buat Jupe, Allah lebih sayang ke Jupe. Dia orang baik peduli sama orang lain.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB. Dia meninggal dalam usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Rencananya, jenazah akan dikebumikan sore ini di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.(ded/JPG)


Pembawa acara Indra Bekti menyimpan penyesalan mendalam begitu mendengar kabar Julia Perez meninggal dunia. Penyesalan Indra disebabkan dia tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News