Ada Pria Ngamuk Karena Ditilang, Begini Penjelasan Polisi

Ada Pria Ngamuk Karena Ditilang, Begini Penjelasan Polisi
Ilustrasi tilang. Foto: JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya video seorang pria mengamuk di depan dua polantas di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (7/2) pagi.

Dalam video yang viral di Instagram itu, tampak seorang pria yang mengenakan kaus putih mengamuk dan merusak kendaraan roda dua miliknya di hadapan polantas.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, pelaku diduga tak terima saat diberikan tindakan tilang oleh polisi.

“Dari laporan petugas lapangan, yang bersangkutan melawan arus, kemudian tak pakai helm, dan tak bisa menunjukan SIM,” kata Lalu, Kamis (7/2).

Atas hal itu, pria yang bernama Adi Saputra (26) kemudian mengamuk. Dia menghancurkan sepeda motornya dengan batu. Bahkan, akibat tindakan tersebut, seorang wanita yang diduga pasangan pelaku menangis histeris.

Lalu menuturkan, mulanya Adi berjalan di arah yang benar. Namun, karena melihat polantas mengatur lalu lintas, Adi memilih melawan arus.

Kemudian, petugas berusaha memberhentikannya. Karena, tindakan Adi itu membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain.

"Mungkin karena dia enggak pakai helm, takut sama petugas akhirnya putar balik. Kemungkinan ya," imbuh Lalu.

Pria itu menghancurkan sepeda motornya dengan batu. Bahkan, akibat tindakan tersebut, seorang wanita yang diduga pasangan pelaku menangis histeris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News