Ada Promo Kursi Gratis dari AirAsia nih, Mau?

Ada Promo Kursi Gratis dari AirAsia nih, Mau?
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com - AirAsia kembali menawarkan promo. Kali ini promo kursi gratis hingga tiga juta seat.

Promo kursi gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia.

Periode pemesanan mulai 12 Maret 2017 pukul 23.01 WIB hingga 19 Maret 2017, untuk terbang mulai 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018.

“Kami ingin memulai tahun ini dengan menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan, yaitu dengan mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang. Untuk itu, kami menawarkan kursi gratis ke berbagai destinasi menarik," ujar Acting Commercial Director AirAsia Indonesia Rifai Taberi.

Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk bisa memesan lebih awal dengan meng-klik banner khusus pada airasia.com mulai 11 Maret 2017 pukul 23.01 WIB.

Nikmati juga fasilitas berupa bagasi 20 kg gratis bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG untuk pemesanan yang dilakukan selama periode promo ini berlangsung.

"Seperti biasa, anggota AirAsia BIG bisa menikmati kesempatan untuk memesan tiket penerbangan 24 jam lebih awal sebelum promo ini dibuka untuk umum," kata Rifai dalam siaran persnya, Minggu (12/3).

Dengan penawaran menarik ini, pelanggan berkesempatan mengunjungi berbagai atraksi menarik di destinasi–destinasi yang ditawarkan selama periode promo berlangsung, seperti ZoukOut Dance Music Festival di Singapura pada Desember 2017.

AirAsia kembali menawarkan promo. Kali ini promo kursi gratis hingga tiga juta seat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News