Ada yang Antre dari Jam 3 Pagi, Bu Rini: Saya dan Pak Menhub Bangga

Ada yang Antre dari Jam 3 Pagi, Bu Rini: Saya dan Pak Menhub Bangga
Dirut KAI Edi Sukmoro (paling kiri) saat mendampingi Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menhub Budi Karya Sumadi di acara KATF. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah terus berupaya meningkatkan kapasitas kereta api di Indonesia seiring tingginya pengguna KA.

Bahkan, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Sabtu (29/7) ramai diserbu pengunjung yang ingin mendapatkan tiket murah melalui Kereta Api Indonesia Travel Fair (KATF) 2017.

Melihat animo yang luar biasa, Menteri BUMN Rini Sumarno juga mengungkapkan rasa bangga terhadap acara KATF.

"Saya dan Pak Menhub sangat bangga lihat KATF ini, ternyata animo masyarakat begitu besar. Tadi saya ngobrol, ada yang antre dari jam 3 pagi. Harga tiket yang ditawarkan di program ini juga bagus sekali," ujar Rini di lokasi KATF.

"Misalnya, kereta rute Jakarta-Yogyakarta harganya Rp 120 ribu itu eksekutif. Jadi, inilah kesempatan masyarakat untuk beli tiket murah dan (tiket kelas) eksekutif," tutur Rini.

KATF diselenggarakan selama dua hari 29-30 Juli 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Lebih dari 600 ribu tiket dijual dengan relasi dan tarif khusus sebagai harga kaget liburan berkereta.

Tiket bisa digunakan mulai 7 Agustus-31 Oktober 2017.(chi/jpnn)


Pemerintah terus berupaya meningkatkan kapasitas kereta api di Indonesia seiring tingginya pengguna KA.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News