Adam Alis, Gaji Besar tapi tak Punya Mobil, Tinggal di Kos

Adam Alis, Gaji Besar tapi tak Punya Mobil, Tinggal di Kos
Adam Alis. Foto: Doli Siregar/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Adam Alis kini benar-benar merasakan manisnya buah kerja keras. Gelandang andalan Arema FC itu sekarang menjadi salah satu gelandang terbaik di Indonesia.

Saat Arema FC juara Piala Presiden 2017, dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. Siapa sangka, dia pernah hampir putus asa dan ingin banting setir jadi tentara.
---
Jika Anda ingin mengetahui kepribadian Adam Alis, datanglah saat Arema FC berlatih. Seusai latihan, Adam Alis kadang melayani para Aremania untuk berfoto.

Setelah itu, dia akan langsung ke tempat parkir, memakai helm, lalu menggeber sepeda motor Vario-nya.

Sepeda motor bekas itu baru dia beli beberapa waktu lalu. Di Malang, Adam Alis memang belum punya mobil. Lalu bagaimana dengan tempat tinggalnya?

Dia memilih tinggal di sebuah kos, Jalan Raya Slamet Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Kira-kira seperti itulah sekilas tentang kesederhanaan Adam Alis, meski dia sudah menjadi pemain profesional dengan gaji yang besar.

”Dari dulu suka tinggal di kos, saya juga baru membeli motor bekas agar memudahkan untuk pergi latihan dan makan di Ayam Nelongso, hehe…,” katanya saat ditemui di kosnya, beberapa waktu lalu.

Setelah menyambut ramah wartawan koran ini, Adam Alis bercerita panjang lebar tentang karirnya di dunia sepak bola. Di keluarga, menggeluti dunia sepak bola diawali oleh kakaknya.

Namun, sang kakak tidak mendapatkan dukungan dari orang tua. Dia gagal menjadi pesepak bola profesional.

Adam Alis kini benar-benar merasakan manisnya buah kerja keras. Gelandang andalan Arema FC itu sekarang menjadi salah satu gelandang terbaik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News