Adam Levine Tinggalkan The Voice

Adam Levine Tinggalkan The Voice
Adam Levine tampil telanjang dada di panggung Super Bowl Half Time Show. Foto: AFP

jpnn.com - Adam Levine membuat keputusan besar. Jumat waktu setempat (25/5), vokalis Maroon 5 itu mengumumkan mundur sebagai coach di The Voice.

Levine mengunggah foto cover Rolling Stone dengan gambar dirinya, Christina Aguilera, CeeLo Green, dan Blake Shelton, para coach ajang pencarian bakat tersebut, pada 2012. ''Sekitar delapan tahun lalu, Mark Burnett (produser The Voice) membujuk kami ikut show. Kami harus duduk di kursi merah besar dan memunggungi penyanyi di panggung," paparnya dalam unggahannya di Instagram.

Meski sempat bingung dengan konsep acaranya, Levine mengaku terkesan dengan The Voice. "Aku bilang pada diriku, 'ada keajaiban di sini, sesuatu yang besar tengah terjadi'. Pengalaman itu membekas di benakku selamanya," lanjutnya.

Levine berterima kasih kepada seluruh tim produksi, para coach, host Carson Daly, serta fans. "Buat seluruh fans loyal The Voice, acara ini tidak akan ada tanpa kalian. Ini saatnya aku pamit. Dukungan kalian adalah SEGALANYA,'' tulisnya.

BACA JUGA: Aksi Pamer Bodi Adam Levine di Super Bowl Jadi Sorotan

Di akhir keterangan fotonya, Levine juga berterima kasih kepada mendiang manajernya, Jordan Feldstein. "Terima kasih sudah meyakinkanku teken kontrak untuk acara ini," tuturnya.

Keputusan tersebut dipicu perubahan format acara yang dikenalkan pada musim ke-16. Terutama babak Live Cross Battle yang berlangsung mulai April lalu. Pada tahap itu, setiap coach memilih anak didiknya untuk bertarung satu lawan satu. ''Babak ini membuat The Voice terasa seperti adu koboi," ungkap Levine. Tim musisi kelahiran 18 Maret 1979 itu kalah telak di babak Live Cross Battle. Di tahap Top 8, seluruh anak didiknya tereliminasi.

Meski mengejutkan fans, keputusan tersebut sudah direncanakan suami Behati Prinsloo itu dengan matang. ''Mereka (tim The Voice) memintanya bertahan, tapi dia ingin move on. Dia ingin meluangkan waktu bareng keluarga," kata sahabat Levine, sebagaimana dikutip People.

Adam Levine membuat keputusan besar. Jumat waktu setempat (25/5), vokalis Maroon 5 itu mengumumkan mundur sebagai coach di The Voice.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News