Adam Maulana Ungkap Alasannya Tertarik Bergabung dengan Persiba

Adam Maulana Ungkap Alasannya Tertarik Bergabung dengan Persiba
Adam Maulana (kiri) saat masih berkostum Persebaya. Dia yakin bisa lolos seleksi dan bergabung dengan Persiba Balikpapan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali menjadi magnet bagi para pemain pasca-diambil alih oleh Gede Widiade. Salah satunya pemain yang mengaku tertarik untuk bergabung adalah mantan gelandang Persebaya Surabaya, Adam Maulana.

Adam mengaku, faktor keberadaan Gede Widiade yang membuat dia mau ikut seleksi bersama Persiba di Pulau Dewata. “Persiba ‘kan juga tim besar dengan sejarah bagus di Indonesia. Apalagi ada Pak Gede,” kata Adam.

Memang, belum ada jaminan Adam akan lolos seleksi, sebab coach Salahudin dikenal cukup selektif menentukan pemain yang ingin dia rekrut. Pemain mesti punya daya juang dan pekerja keras.

BACA JUGA: Eggi Sudjana Ditangkap, Tsamara PSI Bilang Begini

Disinggung karakter Salahudin, pemain kelahiran Surabaya 22 tahun silam ini tak menemui kendala. Begitu juga dengan calon rekan setimnya. “Semua bagus, tidak ada masalah. Mereka juga sangat baik,” ujar Adam.

Sementara soal persaingan, Adam mengaku, memang cukup ketat. Apalagi dia menyebut kualitas pemain seleksi memang cukup mumpuni. “Semua punya kualitas yang sama bagus, tapi saya optimistis bisa lolos seleksi,” kata Adam penuh semangat.

Selain bertekad mencuri perhatian Salahudin, Adam mengaku, punya ambisi membantu Beruang Madu mentas ke Liga 1 2020.

Tercatat saat ini ada dua mantan pemain Persebaya yang ikut seleksi di Persiba. Selain Adam, masih ada nama Moch Irvan Febrianto yang beroperasi sebagai full back. (*/hul/is/k18)


Persiba Balikpapan kembali menjadi magnet bagi para pemain pasca-diambil alih oleh Gede Widiade. Salah satunya pemain yang mengaku tertarik untuk bergabung adalah mantan gelandang Persebaya Surabaya, Adam Maulana.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News