Addie MS Apresiasi Cara Jokowi Hadapi Serangan Prabowo di Debat Capres

Addie MS Apresiasi Cara Jokowi Hadapi Serangan Prabowo di Debat Capres
Sean Nicholas Alexander (kiri) saat tampil satu panggung bareng Addie MS. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Komposer Addie MS mengpresiasi pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dalam Debat Capres dan Cawapres 2019 putaran pertama yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1).

Menurutnya, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 itu sudah melalui debat perdana dengan baik.

"Walau awalnya keliatan agak sedikit serius ya, saya kira segitu saja sudah lumayan hebat sekali untuk seseorang yang diserang terus menerus selama bertahun-tahun melalui fitnah, kebencian, dan segala macem. Tapi bisa tetap tenang tapi itu luar biasa," ucap Addie MS saay ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (19/1).

Suami penyanyi Memes ini juga mengapresiasi cara Jokowi dan Ma'ruf Amin menjawab pertanyaan dengan pernyataan yang cukup menohok bagi pasangan nomor urut 02.

"Selama debat Jokowi tetap tenang dan pernyataan yang diajukan pada Prabowo dan Sandiaga Uno cukup menohok. Banyak yang menohok, menurut saya bagus," ungkapnya.

Addie MS juga memberikan komentar mengenai sistem debat kemarin yang baginya bisa disamakan atau dibandingkan dengan debat Presiden di Amerika.

"Mungkin ini baru tahap pertama. Saya tidak terlalu mikir jelek. Kita tidak bisa membandingkan apple to apple dengan yang di Amerika debat Presiden, di mana itu adalah tradisi debat depan muka umum," tambah salah satu pendiri Twilite Orchestra ini.(jpc/jpnn)


Komposer Addie MS mengpresiasi pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dalam Debat Capres dan Cawapres 2019 putaran pertama.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News