Addie MS: Sikapnya yang Santai Bikin Aku Lupa Dia Gubernur

Addie MS: Sikapnya yang Santai Bikin Aku Lupa Dia Gubernur
Addie MS. Foto: Instagram/addiems999

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Addie MS menceritakan kenangan bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lewat akun Instagram @addiems999. Kenangan ini dia ceritakan terkait dengan momen ulang tahun ke-51 pria yang karib disapa Ahok itu.

Dalam akunnya di Instagram, Addie mengunggah foto bersama Ahok. Dalam keterangan foto, Addie menceritakan dia meminta tolong kepada Ahok untuk memegang mic dalam suatu acara.

“Kenangan bersama Ahok di panggung Najwa. Aku minta tolong beliau pegang mic karena aku mau conduct penonton,” kata Addie.

Dia tidak menyangka Ahok akan memenuhi permintaannya. Bahkan, suami Memes itu sempat berpikir Ahok bakal marah ketika diminta memegang mik.

“Sikapnya yang santai bikin aku lupa bahwa dia Gubernur. Kirain marah, eh malah Ahok keluarin HP-nya, lalu ajak wefie.. HAPPY BIRTHDAY, Pak Ahok! We miss you. #HBDAhok” ucap Addie.

Ribuan netizen menyukai unggahan Addie. Para netizen juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dalam kolom komentar akun Instagram @addiems999. (gil/jpnn)


Musikus Addie MS menceritakan kenangan bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lewat akun Instagram @addiems999. Kenangan ini


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News