Adele Kembali Dinobatkan Jadi Artis Muda Terkaya di Inggris

Adele Kembali Dinobatkan Jadi Artis Muda Terkaya di Inggris
Adele. Foto: Instagram/Adele

jpnn.com - Meski tengah vakum dari panggung musik, penghasilan Adele terus mengalir deras. Buktinya penyanyi bersuara merdu itu tetap dinobatkan sebagai selebritas muda terkaya di Inggris.

Hal tersebut dilaporkan oleh majalah Heat yang baru saja merilis daftar selebritas muda Inggris terkaya yang berusia di bawah 30 tahun. Nama Adele berada di puncak dengan kekayaan mencapai 147,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Angka kekayaan pelantun Someone Like You itu mengalami penambahan sekitar 15 juta poundsterling dari tahun sebelumnya. Pada 2017, Adele tercatat hanya mempunyai kekayaan 132 juta poundsterling.

Pencapaian tersebut menjadikan Adele sebagai selebritas muda terkaya di Inggris tiga tahun berturut-turut. Dua tahun sebelumnya dia juga menyandang gelar itu.

Menurut laporan majalah Heat, kekayaan Adele disinyalir berasal dari pendapatan tur dunia sepanjang 2017. Ditambah pemasukan sekitar 9 juta poundsterling dari penjualan produk yang dirilisnya.

Selain Adele, beberapa nama juga masuk daftar selebritas muda terkaya di Inggris. Salah aatunuasatunya yakni Ed Sheeran. Pelantun Perfect itu dilaporkan punya kekayaan sekitar 94 juta poundsterling. (mg3/jpnn)


Penyanyi Adele kembali dinobatkan menjadi selebritas muda Inggris terkaya. Dia tercatat memiliki kekayaaan mencapai 132 juta poundsterling.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News