Adelle Jewellery Luncurkan Dua Koleksi Terbaru

Adelle Jewellery Luncurkan Dua Koleksi Terbaru
Customer Loyal Gisella Anastasia bersama Michael Surya, General Manager Adelle Jewellery dalam grand launching Zodiac Series dan Animal Series di Mal Kelapa Gading, Kamis (8/6). Foto Djainab Natalia/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Adelle Jewellery meluncurkan dua koleksi teranyarnya, Zodiac Series dan Animal Series.

Kedua koleksi baru ini sekaligus menampilkan inovasi terkini dalam dunia berlian, yaitu Shaking Diamond serta Glory Setting.

“Zodiac Series dan Animal Series dari Adelle Jewellery dilengkapi dengan Shaking Diamond yang dapat bergoyang sesuai gerakan pemakainya,” ujar Michael Surya, General Manager Adelle Jewellery dalam grand launching Zodiac Series dan Animal Series di Mal Kelapa Gading, Kamis (8/6).

Konsep kedua koleksi ini dirancang sedemikian rupa dengan membawa keunikan dari 12 zodiak dan ciri khas 12 hewan yang menjadi lambang zodiak tersebut. Ini bertujuan memberikan sentuhan personal bagi para pemakainya.

“Keistimewaan koleksi ini terletak pada sentuhan personal dari simbol setiap zodiak, apalagi ini perhiasan pertama di Indonesia yang menggunakan berlian dengan jenis Shaking Diamond,” sebut Michael.

Masing-masing simbol zodiak merepresentasikan karakter unik pemakainya, bagaikan blueprint yang tercetak saat lahir. Kehadiran Zodiac Diamond dari Adelle Jewellery menjadi ungkapan keistimewaan tersendiri.

Terdapat empat elemen yang membawahi 12 zodiak, yakni udara, api, air dan tanah. Keempat elemen itu merepresentasikan tipe energi esensial juga menjadi dasar karakter, emosi, perilaku dan pemikiran masing-masing horoskop.

Elemen udara membawahi Gemini, Libra dan Aquarius yang mewakili karakter penuh kebebasan, semangat dan eksentrik. Detail tatanan berlian pada liontin mewakili semangat kebebasan tersebut.

Adelle Jewellery meluncurkan dua koleksi teranyarnya, Zodiac Series dan Animal Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News