Adhie Massardi Yakin Dahlan Tak Bersalah

Adhie Massardi Yakin Dahlan Tak Bersalah
Dahlan Iskan. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Juru Bicara Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi meyakini tokoh pers nasional Dahlan Iskan tidak bersalah dalam berbagai kasus yang dituduhkan belakangan ini.

Keyakinan hadir, karena Dahlan yang dia kenal figur yang senantiasa berpihak pada rakyat kecil. Baik saat menjadi wartawan maupun ketika menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Selain itu, Dahlan yang dikenal juga figur yang senang bekerja. Bahkan sering sampai lupa waktu. Sehingga sangat sulit untuk meyakini Dahlan melakukan hal-hal yang dituduhkan.

"Saya sudah kenal lama dengan Pak Dahlan. Kelemahannya cuma satu, sebagai wartawan kalau keluar kota pasti kesulitan membuat laporan keuangan," ujar Adhie pada acara 'Dari Sahabat Untuk Dahlan' yang digelar di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2) malam.

Kelemahan tersebut, menurut Adhie, kemungkinan masih terus membayangi Dahlan saat menjabat Menteri BUMN. Sehingga kemudian ada pihak yang memanfaatkan kelemahan tersebut.

"Jadi memang saya melihat, kemungkinan saat masuk eksekutif, dia (Dahlan, red) mungkin menyusun laporan keuangannya bermasalah,” tutur Adhie.

Adhie berharap Dahlan tabah menghadapi permasalahan. Ia juga mendoakan proses pengobatannya dapat berjalan dengan baik. Dahlan diketahui akan berangkat ke Tiongkok Sabtu (25/2), untuk menjalani pemeriksaan medis.(gir/jpnn)


Mantan Juru Bicara Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi meyakini tokoh pers nasional Dahlan Iskan tidak bersalah dalam berbagai kasus


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News