Adik-Adik Jupe Sudah Jalankan Amanatnya Ini

Adik-Adik Jupe Sudah Jalankan Amanatnya Ini
Nia Anggia, Julia Perez. Foto: Instagram

jpnn.com - Amanat almarhumah Julia Perez satu per satu mulai dilaksanakan. Semasa hidup Jupe menginginkan kedua adiknya melanjutkan studinya. Nah, Nia Anggia dan Dela Wulan sudah menjalankannya.

Keduanya juga memilih kuliah di universitas yang sama dengan Jupe. Nia mengambil jurusan Ilmu Sospol. Sedangkan Dela ke jurusan Ilmu Hukum.

Begitu kuliah di universitas almamater kakaknya, Dela yang wajahnya mirip Jupe merasa bangga. Seluruh civitas Universitas Bung Karno rupanya menyimpan kesan mendalam kepada kakaknya.

"Saya bangga punya kakak sehebat Kak Yuli. Ini jadi penyemangat saya untuk tetap melanjutkan studi walaupun sulit," kata Dela dalam infotainment, Minggu (6/8).

Dela mengaku terpaksa membawa anaknya di ruang kuliah karena belum punya pengasuh. Beruntung para dosennya mau mengizinkan Dela membawa anaknya.

"Kak Yuli pesan, walaupun jadi artis, pendidikan harus tetap nomor satu sehingga bisa membantu membangun negera ini," tamba Nia. (esy/jpnn)


Amanat almarhumah Julia Perez satu per satu mulai dilaksanakan. Semasa hidup Jupe menginginkan kedua adiknya melanjutkan studinya. Nah, Nia Anggia


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News